
Fulfillment
Solusi tepat penanganan order untuk perusahaan Anda
Raih kepuasan pelanggan dengan order yang terpenuhi dengan lancar berkat fulfillment LODI
Manajemen respon terhadap order dan chat yang masuk ke jalur penjualan digital Anda, baik media sosial maupun marketplace
Seleksi ketat terhadap produk yang masuk dan keluar dari gudang LODI demi menjamin kualitas barang yang akan dikirim kepada pelanggan.
Jaminan barang sampai tujuan dalam keadaan aman dengan pilihan pengemasan LODI yang dapat disesuaikan dengan jenis produk maupun kebutuhan branding
Prosedur terkoordinasi untuk pengembalian ataupun penukaran produk dari gudang LODI kepada konsumen
Jaringan gudang penyimpanan yang tersebar di berbagai lokasi strategis di Indonesia untuk proses pengiriman barang yang lebih efisien. Didesain untuk mengoptimalkan proses penjualan di e-commerce dengan kapasitas besar dan teknologi terdepan.
Jl. Raya Pegangsaan Dua KM 3, RT.5/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta 14250 (Java Match Factory Complex)
Jl. Pembangunan No.9, RT.002/RW.005, Tangga Asem, Sewan Mekarsari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15129
Jl. Rumah Sakit No. 131, Mekar Mulya,
Kec. Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat
40613
Pergudangan BIZ PARK Blok B26-B27, Tambaksawah, Waru, Sidoarjo, East Java, Jabon, Jabon, Tambaksawah, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
Jl. By Pass Ngurah Rai No. 72, Kedonganan, Tuban,
Kec. Kuta, Kab. Badung, Denpasar, Bali
80361
Jl. Pasar V Barat Kompleks Pancing Logistics Center Blok DD 01, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371
Jl. Perintis Kemerdekaan KM 16, No. 24, Pai, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90242
Jl. Marsma R Iswahyudi No.17, Sepinggan,
Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur
76115
Monitor performa penjualan melalui informasi mengenai inventaris yang tersedia dalam dashboard POWS
Ramadan tahun ini menjadi bulan suci yang kembali normal setelah Pandemi Covid-19 berubah menjadi Endemi. Karenanya bulan ini diyakini menjadi bulan meningkatnya perilaku konsumtif masyarakat. Menurut data yang didapat dari Jakpat bahwa penjualan akan meningkat hingga 50% pada kategori fashion. Untuk itu pelaku bisnis harus mempersiapkan penanganan pesanan agar tidak terjadi kesalahan dan gagal pesanan […]
Read MoreKebutuhan untuk meningkatkan pemenuhan pesanan e-Commerce Anda adalah seluruh proses yang dilalui perusahaan saat menerima pesanan dari pelanggan hingga dikirimkan. Di sisi lain, bisnis Anda juga harus berurusan dengan pengembalian ketika pelanggan ingin mengirim sesuatu kembali karena mereka berubah pikiran, mengalami masalah, atau perlu diperbaiki. Pemenuhan pesanan sangat penting dalam bisnis e-Commerce. Kegiatan ini termasuk […]
Read MorePara pelanggan eCommerce saat ini memiliki ekspektasi yang cukup tinggi terhadap produk yang dipesannya, sehingga sebagai pelaku bisnis perlu untuk berpikir bahwa perlu memenuhi ekspektasi pelanggan tersebut dengan memberikan pelayanan dengan produk yang harus tiba dengan cepat dan dengan biaya pengiriman yang cukup rendah. Meskipun menawarkan hal ini tidak selalu merupakan kemungkinan bagi para pelaku […]
Read More